Andi Muawiyah Ramly Salurkan Beasiswa PIP

jejakmetro.com – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Muawiyah Ramly M SI atau Amure, serahkan bantuan beasiswa PIP kepada 20 ribu siswa di daerah pemilihan (dapil) II Sulawesi Selatan (Sulsel).

Program senilai Rp10 miliar tersebut diberikan ke sembilan kabupaten dan kota di Sulsel, yakni Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Barru, Pare-Pare, Maros dan Pangkep mulai dari Siswa tingkat SD, SMP dan SMA.

Harapan berharap PIP bermanfaat dan dapat dirasakan langsung terutama di masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online / virtual.

Politisi Senior PKB ini juga menyampaikan bahwa program ini sejalan dengan Gerakan Bangkit Belajar yang dicanangkan oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

“Anak-Anak Indonesia, khususnya yang berada di Sulsel jangan sampai Kehilangan kesempatan belajar. Melalui PIP Aspirasi ini semoga dapat membantu mewujudkan harapan tersebut,” ujarnya. (Boy)

Tinggalkan Balasan