Ketua DPRD Sampaikan Duka Atas Wafatnya Sekda DKI Jakarta

Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi setelah menghadiri upaca penghormatan terakhir di halaman Balai Kota Jakarta mengungkapkan bela sungkawa yang dalam atas kepergian pejabat eselon I di Ibukota itu.

“Saya ucapkan Innalillahi wa inna ilaihi raji’un telah meninggal dunia sahabat saya, seorang tokoh Jakarta, bapak Saefullah. Atas nama pribadi dan ketua DPRD Mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,” Rabu (16/09/2020).

Pras sapaan karib Prasetio menyampaikan, Saefullah merupakan rekan kerja yang sangat baik dan pandai menyegarkan suasana rapat. Selain menjabat sebagai Sekretaris Daerah, Saefullah merupakan kepala Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) DKI Jakarta. Dengan status tersebut banyak yang telah dilakukan Saefullah saat rapat pembahasan anggaran bersama DPRD DKI Jakarta.

“Beliau orangnya humble, bisa berkomunikasi dengan baik, dan menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau adalah Sekda terlama di Jakarta, sejak era pak Jokowi, pak Ahok, pak Djarot, sampai pak Anies. Beliau satu-satunya di Indonesia yang bisa menjadi acuan cara memimpin,” ungkapnya.

Dari info yang dihimpun, Saefullah yang telah mengemban amanat menjadi Sekda DKI sejak 2014 silam ini meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pukul 12.55 WIB. (Boy)

Tinggalkan Balasan