Misbakhun Salurkan Paket Bingkisan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

jejakmetro.com – Anggota DPR RI Komisi XI, Mukhamad Misbakhun terus berupaya membantu masyarakat terdampak COVID-19 dengan menyalurkan 2000 paket bingkisan melalui Rumah Aspirasi Misbakhun (RAM).

Pemberian bantuan ini juga dilakukan sambil tetap menjaga keistiqomahan diri untuk tetap berbagi di bulan Muharram, seperti yang dilakukannya dari tahun ke tahun.

“Alhamdulillah di tengah pandemi seperti sekarang ini, Rumah Aspirasi Misbakhun masih dapat menyalurkan paket bingkisan kepada anak Yatim dan Dhuafa,” ujar Koordinator Rumah Aspirasi Misbakhun, Fathkul Mubin, di Pasuruan, Kamis (27/8/2020).

Meski wabah corona telah menahan kegiatan mengumpulkan orang banyak, Mubin bersyukur masih bisa menyalurkan bantuan dari Politisi Partai Golkar itu, sesuai dengan jadwal yang direncanankan.

“Karena masih di masa pandemi, maka sangat tidak mungkin menggelar acara seremonial, meskipun begitu hal ini tidak mengurangi semangat dan khidmat Rumah Aspirasi Misbakhun untuk mengoptimalkan fungsi jaringan untuk mendistribusikan santunan,” kata Mubin.

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat di 22 titik jaringan yang tersebar di Pasuruan dan Probolinggo.

“Alhamdulillah bantuan dari Pak Misbakhun telah kami salurkan ke masyarakat di desa Ranugrati, Dawesari, Cukur Gondang dan Pandaan. Juga jaringan Hikam di Desa Semut dan Karangjati anyar,” paparnya.

“Selain itu kami salurkan juga ke Pondok Pesantren Ash-Shiddiqi Nguling, Empat Kecamatan di Kota Pasuruan, Krapyak Rejo Kota Pasuruan, Jaringan M2Pro Probolinggo, Barisan Pendukung Misbakhun, Jaringan Paiton dan Krejengan,” jelas Mubin. (Boy)

Tinggalkan Balasan